Welcomes To Blog Tyo_barClays® "http://center32.blogspot.com...

Cara Mematikan Komputer Dengan Bantuan Perintah CMD



Pada kesempatan saat ini saya akan memostingkan tutorial singkat tentang cara sederhana mematikan komputer dengan CMD atau Command Prompt.
saya memostingkan artikel ini setelah saya melakukan nya sendiri dan pada saat pelajarannya selesai dan saya mau pulang kerumah dan saat itu saya masih berada di dalam CMD tersebut dan saya di beri tahu cara nya oleh Guru Saya dan saya melakukannya,hahaha
jadi,tingkat kesalahannya rendah,:D
berikut tat cara nya.

Pertama : Pada desktop tekan icon windows plus huruf R
Lalu : Pada kotak dialog Run tersebut Ketik kan kalimat CMD 

Selanjutnya : ketik kan juga perintah sederhana nya yaitu,shutdown -t 0 -s seperti gambar di bawah ini
Terakhir,Enter deh, dan lihat lah hasilnya